Ciri-Ciri Springbed Berkualitas Tinggi

Ciri-Ciri Springbed Berkualitas Tinggi
Ciri-Ciri Springbed Berkualitas Tinggi

Pertalite Springbed – Springbed adalah salah satu jenis kasur yang paling diminati oleh masyarakat karena sangat nyaman dipakai. Springbed banyak menjadi pilihan sebab dinilai lebih nyaman saat dipakai sehingga tak heran jika saat ini banyak masyarakat yang beralih menggunakan springbed ini. Namun, banyak juga springbed yang mengecewakan karena kualitasnya tidak bagus. Oleh karena itu, di bawah ini akan kita bahas 6 ciri springbed berkualitas sehingga Anda bisa merasakan manfaatnya:

  1. Springbed Berkualitas Memiliki Pegas yang Banyak dan Berkualitas

Pertama, springbed yang berkualitas adalah springbed yang memiliki pegas yang jumlahnya cukup banyak dan menggunakan pegas yang berkualitas. Banyak sekali springbed yang hanya menggunakan jumlah pegas yang sedikit sehingga tidak mudah kembali ke bentuk semula. Springbed yang memiliki kualitas yang bagus memiliki jumlah pegas yang cukup yaitu tidak terlalu sedikit dan juga tidak terlalu banyak.

Kualitas pegas juga menjadi suatu indikator springbed yang berkualitas atau yang tidak. Saat ini untuk penggunaan pegas biasanya sudah menggunakan jenis pegas pocket yaitu pegas yang sudah dibungkus sehingga rasanya akan sangat nyaman ketika dipakai. Berbeda dengan pegas biasa yang terkadang saat digunakan untuk tidur sangat terasa dan mengganggu.

  1. Memiliki Jahitan yang Rapi dan Terlihat Elegan

Springbed yang berkualitas tentunya memiliki jahitan yang rapi. Pada beberapa elemen memang ada beberapa jenis kain yang dijahit. Panjaitan ini sangat mempengaruhi kualitas dari springbed itu sendiri. Anda perlu mengecek pada beberapa bagian apakah ada jahitan yang masih kurang bagus atau ada yang terlihat sangat tidak rapi.

Untuk springbed berkualitas biasanya memiliki jahitan yang kuat karena sudah melewati beberapa uji sehingga jahitannya tidak mudah lepat saat pengiriman atau pengangkatan. Selain itu, dengan jahitan yang rapi tentu akan terlihat elegan. Saat ini banyak yang memilih springbed dengan desain yang simpel dan tidak terlalu banyak motif atau gambar namun lebih terlihat elegan.

  1. Memiliki Tipe Busa yang Mudah Kembali Saat Diberi beban

Selain pegas, busa yang digunakan pada springbed juga sangat berpengaruh pada kualitasnya. Anda perlu tahu apakah bisa yang digunakan memiliki kemampuan untuk kembali lagi setelah ditempa oleh beban atau tidak. Banyak sekali springbed dengan kualitas rendah yang tipe busanya sangat jelek sehingga membuat springbed susah atau lama untuk kembali ke bentuk semula.

Anda dapat mengetahui jenis busanya dari bertanya pada penjual atau bisa juga dengan cara mengecek sendiri. Anda bisa mencobanya menggunakan bahan atau menggunakan tekanan dari tangan Anda. Busa yang berkualitas akan memberikan Anda pengalaman tidur yang luar biasa karena akan terasa sangat empuk dan tentunya lembut.

  1. Tidak Terlalu Keras dan Tidak Terlalu Empuk

Springbed yang berkualitas adalah springbed yang tidak memiliki tekstur yang terlalu keras atau pun terlalu empuk tetapi cukup empuk saja. Jika terlalu keras maka akan membuat kualitas tidur Anda menjadi tidak berkualitas bahkan bisa membuat badan Anda pegal-pegal karena permukaannya yang sangat tidak ramah dengan anatomi badan manusia.

Memang, untuk pertalite springbed yang keras lebih awet akan tetapi lama-lama yang rusak bukan kasur tetapi malah tubuh Anda sendiri. Selain itu, juga jangan memilih springbed yang terlalu empuk. Jika Anda memilih yang terlalu empuk maka tidak akan tahan lama sebab springbed akan lebih mudah kempes dan akhirnya akan membuat Anda tidak nyaman untuk tidur.

  1. Memiliki Lapisan Anti Tungau

Springbed yang bagus saat ini adalah yang memiliki lapisan anti tungau sehingga kasur Anda akan bebas dari makhluk kecil yang sering membuat Anda gatal-gatal ini. Kasur memang dikenal sebagai tempat yang paling banyak dihinggapi oleh tungau karena di sana ada Anda sebagai makanan sehari-harinya. Makanan tungau adalah lapisan kulit luar Anda sehingga sering membuat gatal karena gigitannya.

Lapisan anti tungau ini memiliki cara kerja yang mana akan membuat kulit Anda menjadi tidak berasa atau rasanya tidak enak sehingga tungau tidak mau memakan lapisan kulit tersebut sehingga mereka akan mati kelaparan secara sendirinya,. Anda pun akan terhindar dari alergi dan juga gatal-gatal.

  1. Harganya Tidak Terlalu Murah

Ciri-ciri yang terakhir adalah springbed yang berkualitas tentunya tidak akan memiliki harga yang murah. Ada kualitas pasti ada harga. Harga dari springbed yang berkualitas tentunya lebih mahal dari pada yang lain dan biasanya disediakan oleh beberapa merek-merek springbed ternama sehingga kualitasnya tidak bisa diragukan lagi. Namun, walaupun harganya cukup mahal tentu manfaat yang akan Anda dapatkan akan lebih banyak

Oleh karena itu, sangat tidak mungkin jika ada sales yang menawarkan pada Anda mengenai springbed berkualitas ini akan tetapi dengan harga yang sangat murah. Anda harus berhati-hati dengan modus seperti ini karena bisa jadi adalah awal dari sebuah tindakan penipuan yang merugikan sekali.

Penutup

Itu tadi merupakan beberapa ciri-ciri springbed yang memiliki kualitas tinggi. Anda dapat secara membelinya di beberapa toko terdekat sehingga lebih aman dan lebih mudah dalam pengecekannya secara langsung.

Anda akan merasakan betapa nyamannya tidur di springbed yang berkualitas sehingga kualitas tidur pun akan menjadi lebih baik daripada springbed abal-abal. Jangan salah pilih dan mudah tergiur dengan harga yang murah karena bisa jadi itu adalah oknum semata.

Semoga beberapa ciri di atas dapat menjadi informasi yang bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari springbed dengan kualitas yang tinggi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *